Home Steak, Rekomendasi Resto Pesan Online di Tabalong

Spread the love

Celoteh Nurul-Mesen makanan online udah jadi tradisi belakangan ini. Apalagi sejak pandemi, bawaannya pengen pesan online terus. Bukan perkara mager masak doang. Tapi, rasa khawatir yang masih sering muncul jikalau virus-virus ini terbang dan hinggap di tubuh kita. Bulan puasa kayak gini kalau pesan online juga halal kok, kalau jiwa mager muncul! Wkwkwk

Awal-awal tinggal di Tabalong, saya memang masih sering pesan online. Dan karena Tabalong di daerah, vibesnya agak beda dengan suasana Depok yang orang pesan online udah biasaa banget. Di sini juga biasa aja kok, karena banyak pendatang yang sebagaian kaum urban dari Jekardah juga. Tapi, sebagian warga lebih sering beli langsung ke pembeli.

Kisah yang selalu hampir sama seperti yang kalian pasti juga rasakan, beberapa kali saya dapet zonk dari penjual makanan yang saya pesan online. Nggak jarang saya dapet makanan yang nama menu dan kenyataannya beda jauh. Hal ini biasanya terjadi karena kesalahan persepsi saya dan penjual. Ya, maksud penjual begini, ternyata ekspektasi saya ketinggian.

Tapiiii, saya menemukan satu tempat makan yang menerima pesan online dengan rating yang cukup bagus dari saya dan pembeli lain. Kenapa saya bilang begitu, karena tempat ini akhirnya sukses membangun ‘resto’ yang cukup fenomenal di Tabalong. Fyi, dulu saya pesan saat ‘resto’ ini masih jadi usaha catering rumahan.

Penasaran kan, dimana lokasi tempat makan yang menerima pesan online dengan pelayanan dan rasa yang memuaskan lidah dan pelanggan? Cekidot!

Home Steak, Resto Steak Terenak di Tabalong

Kalau kalian tinggal di Tabalong, jangan lupa follow akunnya kak Beruang Lapar. Doi demen banget ngasih referensi lokasi makanan enak di kota ini. Yah, bisa dibilang blio adalah selebgram lokal Tabalong lah. Dan, saya juga nemu Home Steak dari kepoin akun blio.

Awalnya, saya sedang mencari resto atau catering yang punya makanan enak dan terjangkau untuk syukuran ultah suami. Dan, tentu saja saya langsung cocok sama menu-menu yang ditawarkan Home Steak. Karena kekinian, tampilannya estetik dan harganya terjangkau.

Home Steak menyediakan beberapa varian steak ayam dengan pendamping sayur rebus, baby potato atau nasi. Varian harganya antara 20k-25k. Waktu itu belum tersedia di Indojek, jadi kalau mau pesan langsung ke admin Home Steak. Nanti akan diantar langsung oleh kurir pribadinya.

Kenapa saya suka pesan online di Home Steak?

  • Tepat waktu
  • Penampilan makanan yang dikirim tetap estetik meskipun tidak makan di tempat
  • Rasa yang worth it to buy dengan harga yang ditawarkan

Info baiknya, pemilik Home Steak akhirnya berekspansi sebelum bulan puasa ini. Home Steak mengembangkan usaha cateringnya menjadi resto. Dan, cukup menjadi buah bibir juga bagi masyarakat Tabalong. Yaaa, wilayah Tanjung khususnya sih. Meskipun beberapa menu baru yang ditawarkan perlu sedikit ditambal sulam (menurut saya).

Berdasarkan info yang saya dapat dari waitress, Home Steak masih menerima pesan online kok. Jadi, skuy bagi kalian yang pengen ngerasain steak ramah di kantong tapi nyaman banar di lidah, pesen segera pake Indojek! Nah, loh! Hahaha.

Hmmm, kayaknya itu aja deh rekomendasi resto yang bisa delivery di wilayah Tabalong. Maklum ya, referensi saya nggak banyak.  Sekarang udah jarang pesan online, terkait harga-harga yang melambung itu. Mending saya masak atuh. Tapiiii, one day kalau lagi mager juga pasti pesan online. Wkwkwkwk.